Breaking News
Loading...
Kamis, 26 Desember 2013

Jauh dari Diabetes ? Makan Saja Ini

18.48
Obat Diabetes - PARA peneliti sudah menemukan bahwa peradangan kronis dihubungkan dengan semua penyakit, mulai dari diabetes, obesitas, penyakit jantung, dan kanker. Jadi, menghilangkan peradangan adalah kunci mencegah penyakit itu. 
Upaya menghilangkan peradangan bisa dilakukan tak hanya berolahraga secara teratur, cukup mengonsumsi makanan yang mengandung anti-inflamasi juga bisa. Enggak percaya?

Di bawah ini ada makanan mengandung anti-inflamasi yang potensial menghilangkan peradangan. Berikut ulasan lengkapnya, seperti dilansir Naturalnews.

Kale

Satu porsi kale berisi 121 miligram asam lemak omega-3 dan 92,4 miligram omega-6. Sehingga membuatnya menjadi makanan super yang potensial menyembuhkan.

Jamur shiitake

Jamu shiitake mengandung senyawa yang membantu meningkatkan respons kekebalan tubuh dan melawan infeksi. Mereka juga antimikroba dan mengandung polisakarida yang telah digunakan dalam pengobatan kanker untuk mengurangi efek dari kemoterapi dan radiasi.

Wijen dan biji rami


Keduanya mengandung sterol yang bertindak sebagai "penyeimbang kekebalan" untuk mereka yang menderita penyakit autoimun, seperti rheumatoid arthritis atau lupus. Mereka juga sangat kaya akan B1, B2, B3, kalsium, zat besi, magnesium, mangan, dan seng untuk keseimbangan kekebalan tubuh yang sangat baik. Selain itu, Anda juga bisa mengonsumsi aneka buah berries, tomat, biji kenari, cokelat hitam, biji rami dan biji chia, serta teh hijau untuk membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. (penyakit kencing manis)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer